Hasilkan Dan Tambang Bitcoin Gratis - Belitung Cryptocurrency

Breaking

Seputar informasi dunia cryptocurrency,Bitcoin dan altcoin,mendapatkan bitcoin gratis,faucet dan wallet bitcoin gratis,bisnis online,hasilkan uang dari internet serta berita tips dan trik Bitcoin.

bitcoin indonesia

Post Top Ad

Post Top Ad

faucethub

Hasilkan Dan Tambang Bitcoin Gratis

bitcoin gratis

FITUR 
 ⇒ WIN FREE BITCOINS SETIAP JAM!
 ⇉ WIN UP TO $ 200 DI BITCOIN GRATIS
 ⇉ BERMAIN HI-LO WIN HI-LO JACKPOTS SAMPAI DENGAN 1 BITCOIN
 ⇉ FREE WEEKLY LOTTERY DENGAN HADIAH BESAR
 ⇉ TABUNGAN BITCOIN
 ⇒ 50% KOMISI REFERRAL

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan Bitcoin gratis dari Free Bitcoin :

1. Membuat Alamat / Wallet Bitcoin
Sebelum mendaftar pastikan bro mempunyai dompet bitcoin.Kalo belum daftar dulu di blockchain.info atau yang sudah punya akun di bitcoin,co.id juga bisa dipakai alamat dompet Bitcoinnya.
Untuk wallet bitcoin admin sarankan langsung mendaftar saja di bitcoin,co.id , karena secara otomatis jika bro sudah mendaftar di bitcoin,co.id, akan mendapatkan alamat untuk menerima bitcoin.
Alamat tersebut bisa digunakan untuk menyimpan bitcoin dari faucet dan kita bisa langsung menukarkannya ke rupiah melalui bitcoin,co.id. Untuk melihat alamat bitcoin, pada bagian dashboard pilih > Terima/kirim bitcoin > Terima Bitcoin. Selain sebagai tempat deposit uang digital, bitcoin.co.id juga sebagai tempat untuk melakukan jual beli (trading) mata uang digital.
Daftar langsung bitcoin.co.id di ⇒ SINI
Jika anda sekalian menggunakan alamat bitcoin di blockchain.info/wallet lainnya admin persilakan, tetapi nanti kita tetap mengirimnya ke alamat bitcoin ( wallet ) milik kita di bitcoin.co.id untuk ditukarkan ke rupiah, sehingga kita melakukan 2 kali kerja dan bisa terkena biaya kirim dari blockchain.info.

2.Konsisten, Rajin. 
Karena mencari bitcoin lewat faucet sama halnya dengan mengumpulkan uang receh. Gunakan waktu luang anda untuk Roll bitcoin sedikit demi sedikit, tidak perlu maksa, cukup Roll di waktu luang saja. Ini salah satu hal yang penting bro, Rajin mencari referal komisi, bagikan link referal ke teman teman anda melalui media sosial seperti Facebook, twitter dll.
Sekarang kita mulai mendaftar, klik sign up. Masukan email, pasword, dan alamat dompet ( wallet ).
Daftar dengan klik tombol Register di bawah ini
Kemudian kita akan mendapatkan email konfirmasi untuk aktifasi akun, jangan lupa cek email.

3. FREE ROLL
Setelah daftar kita bakal masuk ke situs faucetnya pada halaman Free BTC, kita bisa nge roll setiap satu jam sekali. Bro sekalian tinggal konfirmasi lewat Solve media atau Recaptcha kalo bro bukan robot. Untuk pemilihan browser via PC ataupun Smartphone sesuai selera aja.
Klik ROLL, Kalau bro beruntung maka akan mendapatkan angka yang high dan mendapatkan jumlah bitcoin yang banyak juga. Payout yang didapat berubah ubah sesuai harga jual beli bitcoin bro, jadi jangan heran kalau jumlah nominal payout pada tabel berubah ubah. Faktor keberuntungan juga menentukan di sini. Kalau saya sendiri sih jarang banget dapat angka yang tinggi.
Untuk melakukan claim kita bisa menggunakan PC ataupun Smartphone, saya sarankan untuk menggunakan smartphone karena kita bisa claim dimanapun dan kapanpun.

4. GANTI ALAMAT BITCOIN
Setelah mencoba Roll yang pertama, ada baiknya bro ganti dulu alamat penarikan bitcoin dengan alamat bitcoin dari bitcoin.co.id yang sudah saya jelaskan di atas, Masuk ke menu Profile ⇒ Change Withdrawal Address, lalu konfirmasi ke email kita.

5. MULTIPLY BTC
Selanjutnya Multiply BTC, Yang ini sangat beresiko, kalo bro sekalian lagi hoki bakal menang banyak bitcoin. Kalo lagi gak hoki bakal menangis. Ada beberapa orang yang posting trik settingan biar selalu profit hingga 98 %. Dan ternyata gak selalu ngefek. Saya pernah kehilangan 70.000 satoshi gara gara percaya trik orang. Apes. Tapi sampai sekarang kalo mau nyoba masih saya pake settingannya. He.
Sebelum roll jangan lupa free roll hingga 0.00005000 satohi buat modal. Bro sekalian juga bisa deposit untuk bermain Multiply ( Tidak saya sarankan ).
Ni settingan yang saya dapatkan dari blog orang lain. Kayaknya dia master betting. Tapi saya katakan sekali lagi, ini beresiko dan tidak saya rekomendasikan.
Intinya ini bukan trik, tapi hanya sebuah settingan auto-bet.

6. REFERRAL SYSTEM
Selanjutnya referal, Ini cara yang paling ampuh buat mendapatkan banyak satoshi. Jadi kita tinggal usahakan orang agar daftar pakai link milik akun kita. Setiap orang yang menjadi referal kita melakukan roll, kita bisa dapat beberapa persen satoshi dari jumlah roll. Saya sarankan bro sekalian rajin share URL referalnya ya, bisa lewat facebook, twitter, atau blog. untuk mengetahui Link refer kita, buka saja menu REFER
Dan yang mau daftar pake link saya di ⇒ SINI
Saya doakan menang besar terus. Amin. hehe.

7. LOTRE
Dan selanjutnya lottery BTC. Cara yang ini gak usah saya jelaskan. Saya sendiri tidak terlalu suka sama lotre. Dari SD selalu gagal maen lotre. Semakin banyak lotre tiket yang kita miliki, semakin besar juga peluang kita menang. Tapi saya sendiri jarang cek jumlah tiket lotere saya. Pemenang lotere diumumkan setiap minggu.

8. EARN BTC
Anda juga bisa manfaatkan " ANNUAL INTEREST RATE " untuk investasi, caranya gampang kok bro. Syarat utama akun bro sekalian sudah ada minimal 30.000 satoshi atau 0.00030000 BTC. Jadi kita ngumpulin dulu satoshinya. untuk saldo minimal 0.00030000 per harinya saldo kita akan naik secara otomatis 3 satoshi, jadi gak perlu di apa apain, saldo kita bakalan bertambah.
Semakin banyak saldo kita, semakin banyak pula daily interest yang kita dapat. tapi bro sekalian jangan lupa disable auto withdraw nya ya. Pilih Withdraw, kemudian jangan centang auto withdraw. biar saldo yang minimal 30.000 satoshi tadi tidak terkirim secara otomatis ke wallet kita (bitcoin.co.id). langkah awal yang bro lakukan yaitu buka akun freebitco.in ⇒ EARN BTC , lalu dibaca dan dipahami, mainkan juga angka di kalkulator buat perkiraan satoshi yang didapat.
Tapi ingat ya bro, ini sesuai selera. Bagi bro sekalian yang lebih memilih Satoshi nya dikirim ke wallet buat dirupiahkan ya monggo, bagi yang pilih disimpan dulu biar nambah dikit dikit ya monggo juga.

9. REWARDS POINTS (RP)
Manfaatkan Rewards Point, Nah bro yang satu ini benar benar mantap. Point rewards yang kita kumpulkan bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah seperti barang elektronik, , Free BTC Bonus, Hardware wallet ( apa ini, hehe ) dan Lottery Tickets.Hadiah yang paling saya sarankan untuk bro sekalian adalah Free BTC Bonus. Jadi bro sekalian bisa meningkatkan Satoshi dari FREE ROLL untuk 24 jam hingga 1000%, Woow. Jadi rajin rajin claim bitcoinnya ya bro biar terkumpul Reward nya. Untuk melihat rewardnya, buka menu REWARDS. Selanjutnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan, bro sekalian juga bisa cari coin gratisan lain dari saudara freebitco.in yaitu freedoge.co.in. Kedua website ini memiliki tampilan yang sama bro, ya karena mereka saudara. hehe. bedanya untuk freedogecoin yang ditambang adalah DogeCoin, bukan bitcoin. ( Belitung Cryptocurrency )

Baca juga  :  Cara mining Bitcoin di Free Bitcoin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

btc click ptc

Post Top Ad

freedogecoin