Mendapatkan BitCoin gratis dari Microwallet Coinpot co - Belitung Cryptocurrency

Breaking

Seputar informasi dunia cryptocurrency,Bitcoin dan altcoin,mendapatkan bitcoin gratis,faucet dan wallet bitcoin gratis,bisnis online,hasilkan uang dari internet serta berita tips dan trik Bitcoin.

bitcoin indonesia

Post Top Ad

Post Top Ad

faucethub

Mendapatkan BitCoin gratis dari Microwallet Coinpot co

Mendapatkan BitCoin gratis dari Microwallet Coinpot co


Apa itu CoinPot  ???
Belitung Cryptocurrency  -  CoinPot adalah adalah tempat penyimpanan sementara mata uang digital yang kita dapatkan dari beberapa situs yang terhubung dengan situs microwallet,dalam hal ini situs CoinPot.sebelum dikirimkan ke wallet / alamat bitcoin kita. Microwallet menampung bitcoin kita dari hasil menambang gratisan lewat faucet.

Cara kera cryptocurrency microwallet bisa digambarkan seperti berikut :

FAUCET ⇨ MICROWALLET (COINPOT) ⇨ WALLET

Microwallet yang akan kita bahas kali ini adalah Coinpot.co, microwallet ini bisa dikatakan baru karena baru meluncur tahun 2017 ini, coinpot.co support 5 mata uang digital, yaitu Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash ( BCH ),Dogecoin (Doge) Litecoin (LTC) dan Dash.
rena baru meluncur tahun 2017 ini, coinpot.co support 5 mata uang digital, yaitu Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash ( BCH ),Dogecoin (Doge) Litecoin (LTC) dan Dash.

Untuk mendapatkan Bitcoin dan cryptocurrency  lainnya secara gratis yang perlu teman-teman lakukan adalah mendaftar CoinPot, Pilih register untuk mendaftar, masukkan Email address, Password, Confirm password, selesaikan human verification, centang Please tick to confirm that you accept our terms of service, lalu pilih register. masuk ke email sahabat sekalian untuk melakukan konfirmasi.
Silahkan buat akunnya di situs CoinPot diatas ↑ atau kunjungi situsnya secara langsung
*(jika email konfirmasi pendaftaran tidak ditemukan, silakan cek di imortant / spam).
Setelah itu sahabat sekalian coba sign in ke CoinPot, masukkan email addres dan password, lalu pilih sign in, maka sahabat sekalian akan masuk pada dashboard coinpot.co.
Seperti ini lah penampakan dashboard CoinPot saya di awal-awal pendaftaran...he...he...
Mendapatkan BitCoin gratis dari Microwallet Coinpot co

Nah kini saatnya teman-taman berburu cryptocurrency gratis untuk mengisi saldo di CoinPot.

Baca :  LANGKAH MUDAH MENGISI SALDO COINPOT.CO
Kunjungi : CoinPot Faucet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

btc click ptc

Post Top Ad

freedogecoin